Mandiri, Demokratis & Berwawasan

Friday, May 29, 2009

Belajar Kecantikan, Ibu-ibu DWP Disperindag Jawa Timur kunjungi SPA

Seorang istri yang ideal selalu nampak ceria, lemah lembut dan menyenangkan suami. Jika suami pulang ke rumah setelah seharian bekerja, maka ia mendapatkan sesuatu yang dapat menenangkan dan menghibur hatinya. Jika suami mendapati istri yang bersolek dan ceria menyambut kedatangannya, maka ia telah mendapatkan ketenangan yang hakiki dari istrinya.

Untuk itu ibu-ibu DWP Disperindag berkunjung ke “Natural Body and Aromatherapy POURVOUS” sebuah UKM dibidang perawatan tubuh secara alami di Surabaya beberapa waktu lalu. Disana ibu-ibu banyak berdiskusi dengan ibu Ika Satyawati, General Manager Perusahaan tersebut. Ditempat tersebut ibu-ibu banyak mendapatkan informasi bagaimana merawat tubuh secara alami dan mempercantik diri untuk menghibur suami.

Senantiasa tampil cantik dan menawan adalah dambaan setiap insan. Berbagai perawatan dilakukan demi meraih penampilan yang diinginkan. Dari metode tradisional hingga terapi yang paling mutakhir, banyak tersedia untuk mewujudkan impian tersebut. Aktivitas ini tidak hanya dilakukan kaum Hawa. Kaum Adam memiliki kecenderungan yang sama. Fenomena pria metroseksual adalah satu bukti.

Mengejar penampilan jasmani tidak disalahkan dalam agama. Selain merupakan fitrah yang manusiawi, hanya saja, penampilan fisik ini bukanlah segala-galanya. Kecantikan fisik bisa memudar seiring dengan berjalannya waktu dan bertambahnya usia. Maka, ada satu hal yang akan menjaga nilai kecantikan ini agar tidak pernah sirna, yaitu menghidupkan kecantikan rohani yang bersumber dari relung kesalehan hati.

Kecantikan rohani ini akan memancar jika pemiliknya mampu menjaga kebersihan hati dan menghilangkan penyakit-penyakitnya. Betapa besarnya peran dan fungsi hati dalam membentuk kepribadian.



1 comment:

  1. Dwp disperindag sangat peduli dengan lingkungan disekitar kita,dengan kunjungan ke IKM bunga kering sehingga masalah sampah disekitar rumah maupun diluar,sisa buah/sayur dirumah bisa dimanfaatkan sehingga ibu-ibu dapat membantu progam pemerintah "mengais sampah mendulang emas".dengan kunjungan tersebut dapat belajar bahwa Tuhan menciptakan segala sesuatu dapat dimanfaatkan.ya..biar ibu-ibu tidak buang sampah sembarangan..............

    ReplyDelete

 
© DWP DISPERINDAG JATIM JL. Siwalankerto Utara II/42 Surabaya