Mandiri, Demokratis & Berwawasan

Tuesday, August 25, 2009

Pasar Murah Ramadhan 1430 H

Dharma Wanita Persatuan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (DWP Disperindag) Provinsi Jawa Timur akan menggelar pasar murah Ramadhan.
Menurut Ketua DWP INDAG JATIM, Ny. Zainal Abidin, pasar murah tersebut akan digelar sehari yaitu tanggal 08 September 2009 di Halaman Kantor Disperindag Provinsi Jawa Timur, Jl. Siwalankerto II No. 42 Surabaya. Pasar murah itu nantinya akan menjual sejumlah kebutuhan bahan pokok masyarakat.
Dia mengatakan, yang jelas DWP Disperindag Jawa Timur akan menggelar pasar murah itu pada bulan Ramadhan, karena biasanya begitu memasuki bulan Ramadhan sejumlah keperluan bahan pokok harganya langsung naik.
Tujuan digelarnya pasar murah Ramadhan ini adalah, untuk mengurangi beban masyarakat menengah kebawah.
Masalah jenis barang yang akan dijual nanti adalah seperti beras, minyak goreng, gula, mie instan dan sejumlah kebutuhan bahan pokok masayarakat lainnya.
Guna mengantisipasi terjadinya aksi borong, maka nantinya pembelian akan kami batasi, mengenai berapa batasannya untuk per Kepala Keluarga (KK) teknisnya masih kami bahas," jelasnya.
Pasar murah Ramadhan itu nantinya akan terbuka untuk umum, namun sasaran kami adalah kalangan masyarakat menengah kebawah.
Sementara itu, Dia juga berharap dengan diadakannya pasar murah Ramadhan itu nantinya akan dapat membantu mengurangi beban masyarakat selama bulan Ramadhan dan menjelang hari Raya Idul Fitri 1430 H.



No comments:

Post a Comment

 
© DWP DISPERINDAG JATIM JL. Siwalankerto Utara II/42 Surabaya